Wednesday 10 May 2023

Sarung Tinju Termahal di Dunia Dimiliki Muhammad Ali

pelindung-tangan | 4 sarung tinju paling mahal di dunia akan diulas pada artikel ini. Sarung tinju sendiri jadi salah satu perangkat penting bagi seorang pentiju.

Ya, perlengkapan ini memiliki fungsi untuk melindungi tangan serta mengurangi risiko cedera berlebih pada lawan. Sarung tangan tinju terbagi menjadi dua kategori, ada sarung tinju untuk latihan dan untuk bertanding. Keduanya memiliki fungsi dan bahan yang berbeda.

Hayabusa T3


Hayabusa T3 adala sarung tangan yang didesain menggunakan teknologi canggih. Sarung tinju ini membuat penggunaannya mendapatkan kenyamanan lebih.

Teknologi yang digunakan adalah Dual-X dan konstruksi busa lima lapis. Fitur lain yang tidak kalah bermanfaat adalah sistem pengunci jari tangan. Harga sarung tinju ini sekira Rp5 juta.

Cleto Reyes merupakan sarung tangan kelas atas yang memiliki kualitas luar biasa. Sarung tangan ini sangat populer dan tersedia dalam berbagai warna. Harga sarung tinju ini sekira Rp3 juta.

Sarung tangan yang terbuat dari kulit kambing ini memiliki banyak fitur, mulai dari busa lateks berukuran 2 inci untuk keamanan maksimal. Selain itu, terdapat fitur hook and loop yang membuatnya mudah dipasang dan dilepas.

Fairtex Boxing Training Gloves dikenal sebagai salah satu sarung tinju premium. Merek ini memiliki kualitas yang sangat baik. Sarung tinju ini akan membantu pemakainya mendapatkan performa terbaik.




Muhammad Ali


Sarung tinju milik legenda tinju dunia, Muhammad Ali, jadi salah satu yang termahal. Tepatnya, sarung tunju termahal itu yang dipakai Ali saat melawan Joe Frazier pada 1971.

Sarung tinju ini dilelang dengan harga yang sangat fantastis mencapai sekira Rp5,5 miliar! Nominal yang tinggi itu sebanding dengan nilai sejarah dari sarung tinju milik Muhammad Ali tersebut.  Laga antara Ali dan Frazier itu dijuluki Fight of the Century atau Pertarungan Abad Ini memang berlangsung seru dan menarik.

Itulah 4 sarung tinju paling mahal di dunia. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Pelindung Tangan: Perlindungan Penting dalam Berbagai Kegiatan

pelindung-tangan  -  Dalam berbagai kegiatan sehari-hari, baik di rumah maupun di tempat kerja, tangan kita sering kali terpapar berbagai ri...